Selasa, 24 September 2013

Namaku Rima Dwi Martha, sekarang aku duduk di kelas X SMK jurusan Rekayasa Perangkat Lunak lebih tepatnya SMK Indonesia . Awalnya aku bersekolah di SMKN 5 Malang, namun ada program baru yaitu Joint Program SMK INDONESIA, dan Alhamdulillahnya aku dn teman - temanku yang lain terpilih. Memang kebanyakan yang terpilih adalah anak - anak yang pandai, tapi sebenernya aku nggak terlalu pandai sih :D

Smk Indonesia itu terdiri atas 4 sekolah kejuruhan, yaitu SMKN 12 Malang, SMKN 1 Singosari, SMKN 8 Malang, dan SMKku sendiri SMKN 5 Malang yang setiap sekolah di ambil 32 anak . Smk Indonesia ini terletak di kantor VEDC Malang yang luasnya sekitar 10 hektar. Besarkan kawan.


Setelah masuk di SMK ini aku agak minder, karena anak - anak yang aku hadapi adalah anak yang pandai - pandai apalagi dari SMKN 8, mereka pada pinter - pinter :D Sumpahh :D
Meskipun dari setiap sekolah di ambil 32 anak, namun kelas kami di pisah menjadi 2 bagian, selama seminggu kelas pertama yang terdapat 16 siswa itu praktek, sedangkan yang lainnya itu teori. Dan teorinya pun juga sangan mengasikkan. Jadi kami (RPL1 bagian 2) satu kelas dengan anak - anak Teknik Kendaraan Ringan dari SMKN 12 Malang. Dalam waktu seminggu saja kami sudah sangat akbar, bahkan sampai ada yang saling suka. Kayak aku inii :D
Hehehehe :D

Sekian dulu ya posting hari ini :)
Terima Kasiih :)

2 komentar:

  1. hmmm...
    awalnya kita tak saling kenal namun hanya sebatas memandang..
    hari berganti hari , bulan berganti bulan , hingga tahun berganti tahun
    sampai akhirnya kita ditakdirkan untuk berkenalan dan menjadi sahabat
    sahabat bukan hanya ada dalam suka maupun duka ,
    TETAPI sahabat harus saling melengkapi :)

    BalasHapus

PPT INTERAKTIF Bangun Datar : Keliling dan Luas

Hello Fellas ...  Hari ini saya share ppt interaktif tentang "Bangun Datar : Keliling dan Luas Persegi, Persegi Panjang, Segitiga"...